Game Online Moba Android Terbaik Tahun 2017

Hallo Guys kali ini saya akan membahas game terbaik menurut cusrom robot pada tahun 2017 ini game yang paling seru dan menantang adalah game moba kalau menurut saya sob, untuk itu saya akan mengulas nya di blog sederhana ini. Banyak sekali game game yang tersedia di Playstore pasti sobat bingung yah mau mainin game apa tenang sob, kamu bisa memainkan game yang bergenre RPG atau moba ya itu game bergenre RPG tapi seperti game game moba di PC cara main nya.

Yuk kita ulas Game Moba Atau RPG terbaik pada tahun 2017 ini

1. Mobile Legend
Game Online Moba Android Terbaik 2017

Yap Siapa sih yang gak tau dengan game yang terkenal ini, game yang satu ini sangat di gemari oleh Negara di asia Untuk memainkan game ini sobat harus mengetahui skill skill pada hero nya Tips dari saya untuk memainkan game yang seperti ini silahkan sobat belajar 1 hero saja kuasai hero tersebut jika sobat sudah merasa menguasai hero tersebut sobat bisa menggunakan hero yang lain nya pula untuk di pelajari. Game ini berpengaruh pada tim jika tim sobat tidak benar atau main nya abal abal maka kesempatan untuk menang sangat lah sedikit. Tetapi tidak lah sepenuhnya kalah sobat haru berusaha untuk memenang kan game tersebut


2. Mobile Arena
Game Online Moba Android Terbaik 2017

Mantap jiwa, game yang terbilang grafik nya cukup memuaskan kan mata untuk game berbasis android ini game yang masih terbilang sangat baru ini sangatbanyak di gemari oleh orang indonesia. game yang di luncurkan oleh garena ini cukup mirip dengan Mobile Legend tetapi jangan salah game ini tidak kalah dengan mobile legend fitur nya yang menarik dan dan hero hero yang yang cukup unik. Cara bermain nya sama seperti mobile legend ingat jika sobat ingin jago dalam bermain Moba sobat haru mempelajari dulu hero hero yang ada di dalam game tersebut.

Giama Sobat pilih Mobile Legend Atau Mobile Arena, saya saya sih mainin aja keduanya seru kok
Terima kasih

Previous
Next Post »
Thanks for your comment