4 Custom Rom Galaxy Young S6310/6312 Terbaik

Untuk para pecinta Android Galaxy Young dan tentu nya sudah tidak asing lagi dengan nama nya cusrom rom, ya sebenar nya untuk melakukkan penginstallan Custom rom pada android young tidak lah begitu sulit, tetapi masih banyak juga orang yang belum paham saat penginstallan, entah kenapa dan kali ini saya akan memberikan artikel recomended untuk para Android young yaitu sebuah Custom Rom Terbaik yang biasa di gunakan di android samsung Galaxy Young.

Untuk Penginstallan custom rom sobat bisa lihat cara di bawah ini :
1. Pastikan semua file penting sudah di Backup secara keseluruhan
2. Download Custom rom dulu atau cari aja di google Rom yang sobat ingin Gunakan.
3. Jika sudah silahkan ikuti tutorial di yang ada di Website tersebut, setiap custom rom berbeda beda cara penginstallan nya.

ini list Custom rom terbaik Untuk Galaxy Young S6310/6312

Jelly Droid
Jelly Droid adalah ROM yang Keren dan bisa sobat gunakan sebagai custom rom untuk galaxy Young. Fitur ROM termasuk Pemblokir Iklan inbuilt, pola baru Gaya Kunci, Pemutar musik baru, kinerja cepat, Mesin Xloud Ditambahkan, Google Chrome masuk ke dalam ROM, dan masih banyak lagi. Sobat bisa mencoba rom ini, dan merasakan tampilan ROM yang seru. Jika sobat berminat untuk menggunakan Custom rom ini Sobat bisa lihat cara nya di XDA ini link nya Jelly Droid XDA


GingerIceJelly:
Jika Anda mencari kustomisasi terbaik dari Gingerbread ke Ice Cream Sandwich dan kemudian ke Jelly Bean. Ini adalah ROM untukmu. Fitur spesialnya termasuk Bundled Compact Kernel, V6 SuperCharger Diselenggarakan, Mooded Beats Audio, XLoud, SUPPORT CLEAN MULTI CSC, Teren Deodexed, Busybox Terpasang, Animasi Boot Khusus, Gesek untuk Menghapus Notifikasi, Setelan Tampilan Baru dengan Item Ditambahkan, Peluncur Holo sebagai Peluncur Default , Holo Locker sebagai Default Locker, dan masih banyak lagi. Download ROM untuk Galaxy Young dari sini. Juga lihat lebih lanjut tentang ROM di thread ini. Perhatikan juga bahwa ROM ini dirancang untuk Galaxy Y namun berfungsi dengan baik dengan Young s 6310/6312. Lihat video ini tentang Custom ROM untuk Galaxy Young.


Remix ROM untuk Galaxy Young:
Inilah ROM lain untuk Galaxy Young. Sekali lagi ROM ini pada dasarnya dikembangkan untuk Galaxy Y tapi berjalan dengan baik dengan Galaxy Young juga, antarmuka mendukung tweak dasar dan hampir semua hal. Fitur dari thei ROM adalah deodexed, Rooted, Busy Box yang terpasang, dukungan Bash Shell, +15 Notification Toggler, +6 lockscreens dari opsi booting Gingerbread, +4 way, Rock Solid dan sangat stabil, host host Ad-Blockinh, jadi Iklan tidak akan banyak membuat Anda iri: D, suara s3 asli. Ini adalah beberapa spesifikasi utama, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ROM dan instruksi penginstalan dari sini. Berikut adalah link Download untuk mendownload ROM Kustom yang indah ini untuk Galaxy Young 6310/6312


Jelly Noid:

Jelly Noid adalah ROM keren lainnya untuk Galaxy Young. Fiturnya termasuk, AOKP seperti quickpane, JB quickpanel, 20 toggle lidroid, kecerahan slider ditambahkan, toggle musik, expandap yang bisa diupgrade untuk rasa jelly bean lebih banyak, pembawa pembawa yang anggun menjadi ikon Owner pada Expanded bar, 8 lockscreens, boot 4 way, bertema baru Kerangka kerja, 4 layout pada menu setting, pesan bertema android paranoid, dialer, kontak, FM Radio, Browser. Temukan lebih banyak tentang ROM di thread ini. ROM akan menginstal secara default, seperti yang terjadi pada ROMS lainnya. Download versi update untuk ROM untuk Young disini. Selamat membaca beberapa screenshot di bawah ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment